Selasa, 19 Maret 2013

CINTA YG SEJATI

Cinta adalah sesuatu yg di miliki setiap insan yg  alloh beri sedikit kelebihan tentangnya bahkan seluruh makhluknya alloh swt mempunyai cinta mulai dari hewan,jin dan juga manusia sebagai makhluk yg sempurna pun memiliki yg namanya rasa cinta. Dari cinta kepada alloh,cinta kpd rosul nya,cinta kpd ke2 orang tua dan cinta kpd lawan jenis yg kita cintai.

Sudah fitrahnya manusia bahwasanya manusia cinta kpd sesuatu yg indah-indah bahkan anak muda zaman sekarang tidak asal memilih wanita yang untuk di cintainya tapi ia pandai sekali memilih wanita yang untuk di jadikan kekasih halalnya.

Kecantikan wajah,hidung yg mancung,bibir yang seksi dan tipis,tubuh yg molek.. semuanya itu tidak bernilai di sisi Alloh jika tidak di sertai dg kecantikan dari dalam hati atau sering kita dengar dengan sebuttan in-nerbeauty wanita yang jarang terpikir oleh kaum adam mencari yang seperti itu.

Wanita sepertihalnya anak-anak yg selalu mau di perhatikan,dimanja,disayangi dan bahkan dicintai tapi,kecintaan yg kita rasakan kepada wanita bukanlah cinta yg sejati tapi bisa membawa kita  kepada cinta yg sejati bahkan hakiki jika kecintaan kita kepada wania tersebut membuat kita selalu cintakepada alloh swt karena cinta itu cahaya sanubari karunia alloh yang di berikan kepada setiap insan.

JikA sahabat pembaca ingin terhubung lebih dekat dengan kami dapat bergabung dengan alamat facebook yang kami kelola klik disini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar